PENINGKATAN LOMPAT JAUH MELALUI PENERAPAN TGT (TEAMS GAMES TOURNAMENT) DI SDN 20 MATAN HILIR SELATAN
Keywords:
Tgt (Teams Games Tournament), Lompat JauhAbstract
Pembelajaran lompat jauh merupakan sebuah pembelajaran yang wajib di berikan kepada siswa dalam rangka sebagai ibu olahraga dengan nomor lompat namun perjalanan proses pembelajaran lompat jauh sangat mengalami kendala pada saat pembelajaran di Kelas V Di Sekolah Dasar Negeri 20 matan hilir selatan untuk mengetahui lompat jauh melalui penerapan TGT (teams games tournament) Metode penelitian uyang di gunakan dalam penelitian ini adalah diskriftip kuantitatif dengan penellitian tindakan kelas dimana subyek penelitian berjumlah 20 dengan hasil penelitian pada siklus I terdapat siswa yang sudah tuntas berjumlah 11 dengan persentasi 55 % dan siswa yang belum tuntas 9 dengan persentasi 45 % maka di lanjutkan ke tahap siklus II dan jumlah siswa 20 tuntas semua atau tuntas 100%, artinya bahwa setiap pembelajaran harus di berikan segala upaya yang inovatif dan kreatif salah satunya model pembelajaran tgt (teams games tournament)
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Muhammad Sauki, Hamdan, Zulfi Saputra

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.