LARI JARAK PENDEK 40 METER BERBASIS KOOPERATIF LEARNING DENGAN PENDEKATAN TAG GAMES DI MIS DARUL ULUM MATANG DANAU KEC. PALOH
Keywords:
Tag Games Lari 40 MeterAbstract
Lari Jarak Pendek 40 Meter Berbasis Kooperatif Learning Dengan Pendekatan Tag Games Di Mis Darul Ulum Matang Danau Kec. Paloh pada saat pembeljaran peserta didik masih mengalami proses yang belum setandar dimana peserta didik belum focus, belum konsentrasi dan semangat saat pemebljaran berlangsung Metode dalam penelitian ini mengunakan diskriptif kuantitatif dengan bentuk penelitian tindakan kelas olahraga. Berdasarkan hasil penelitian peserta didik setelah menggunakan Tipe tag games terhadap hasil belajar lari 40 meter di Kelas V Mis Darul Ulum Matang Danau Kec. Paloh Pada siklus I lulus 16 pesrtas didik dengan persentasi 61% dari 26 peserta didik yang tidak tuntas dan 10 peserta didik dengan persentasi 39% disiklus ke II tuntas 100 % dengan jumlah 26 peserta didik menandakan bahwa sebuah proses pembeljaran tgt sangat berpengaruh dalam meningkatkan pengetahuan dan kemampaun peserta didik pada saat belajar
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Rusiati Rusiati

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.